Produk Populer

Mainan sex, Alat masturbasi, Alat Onani wanita

Mainan sex, Alat masturbasi, Alat Onani wanita

Sebuah alat bantu sex yang cukup menarik untuk di jadikan alat masturbasi wanita salah satunya adalah Penis silikon atau alat vital pria yang terbuat dari bahan karet silikon, penis silkon ini ada beberapa macam dan salah satunya seperti yang anda lihat disni penis silikon getar.

Alat vital karet / mainan sex yang anda lihat disini pada umumnya di pakai atau di gunakan wanita untuk di jadikan alat masturbasi. Dan juga sering di pakai pria untuk di jadikan alat bantu hubungan sex, penis silikon itu, seperti yang sudah anda lihat di atas bahannya sangat halus dan sangat lembut sehingga saat alat tersebut di pakai atau di gunakan tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Ukuran besar penis silikon alat masturbasi wanita yang anda lihat di atas berdeameter 4cm dan panjang 22cm standar dengan ukuran alat vital pria dari negara barat,  Alat tersebut sangat tepat untuk wanita yang sudah pernah melahirkan.

Kelebih Alat masturbasi atau mainan sex wanita yang anda lihat di tempat ini berada pada vibrator yang sudah di sisipkan pada batang penis karet silikon, Vibrator itu bisa menimbulkan freekuensi getar sehingga saat alat bantu sex itu di mainkan mampu merangsang libido wanita, sehingga menghasilkan rasa nikmat yang luar biasa buat wanita.
Catatan: Vibrator getar menggunakan 2buah batre 1,5v seri aa.

Jika anda minat dengan mainan alat bantu hubungan sex, Atau Alat masturbasi, Atau alat onani wanita seperti yang ada di sini kami juga sudah menyediakan nya untuk anda yang minat order/pesan.
Nama produk Pns silikon getar,
Harga Rp300.000

CARA PEMESANAN ALAT BANTU SEX YANG KAMI SARANKAN

JANGAN RAGU KAMI DAPAT DI PERCAYA. BAYAR PAGI BARANG LANGSUNG DI KIRIM, BAYAR MALAM PAGI HARINYA BARANG KAMI KIRIM.
PEMESANAN VIA SMS.
FORMAT/ISI SMS.
NAMA:PRODUK YANG DI PESAN
HARGA: PRODUK.
NAMA: ANDA
ALAMAT: ANDA NO HP.ANDA
selanjutnya anda kirim ke kontak kami. NO. 0877-4605-7070.
CONTOH PEMESANAN
NAMA PRODUK.
VIBRATOR KAPSUL.
HARGA. Rp 150.000
NAMA.Aden dan setrusnya alamat dan no hp anda
pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim yang harus anda bayar.

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Produk

Customer Service