Produk Populer

Vagina dan penis silikon, Alat Bantu sex pria wanita

Vagina dan penis silikon, Alat Bantu sex pria wanita

Vagina dan penis silikon merupakan sebuah mainan sex / alat bantu sex yang dapat di gunakan untuk membantu pria dan wanita mendapatkan kepuasan pada saat yang tidak memungkinkan untuk bisa berhubungan intim.
Dengan adanya mainan sex seperti vagina dan penis silikon maka akan dapat di jadikan sebuah alat pelampiasan hasrat seksual buat mereka yang membutuhkanya.

Dan sebagai contoh penis silikon yang dapat di gunakan wanita untuk mendapatkan kepuasan / kenikmatan adalah alat vital silikon electrik getar gerak maju mundur dan gambarnya bisa anda lihat seperti foto di bawah ini.
Vagina dan penis silikon ~ alat alat sex pria wanita
Penis silikon di atas merupakan sebuah alat bantu sex yang cukup mantab untuk bikin wanita mengglijang dan bertriak karna rasa nikmat yg luar biasa.
Batang penis yang bercabang dan bergetar berguna untuk mengglitik pada area vagina wanita. batang penis silikon dapat bergerak maju dan mundur berguna untuk menetralisir bagian luar dalam vagina secara otomatis, Dan pada bagian paling bawah di lengkapi dengan volume kontrol yang berguna untuk mengatur segala frekuensi getar dan maju mundur agar dapat di sesuaikan sesuai selera pengguna.
Nama mainan sex wanita : PNS SILIKON GETAR MAJU MUNDUR
                                         : Harga Rp:400.000.
Sesuai dengan judul tingal vagina yang belum ada disini maka dari itu anda bisa lihat mainan sex tersebut silahkan klik disini VAGINA BUATAN ALAT BANTU SEX PRIA.

CARA PEMESANAN ALAT BANTU SEX YANG KAMI SARANKAN

JANGAN RAGU KAMI DAPAT DI PERCAYA. BAYAR PAGI BARANG LANGSUNG DI KIRIM, BAYAR MALAM PAGI HARINYA BARANG KAMI KIRIM.
PEMESANAN VIA SMS.
FORMAT/ISI SMS.
NAMA:PRODUK YANG DI PESAN
HARGA: PRODUK.
NAMA: ANDA
ALAMAT: ANDA NO HP.ANDA
selanjutnya anda kirim ke kontak kami. NO. 0877-4605-7070.
CONTOH PEMESANAN
NAMA PRODUK.
VIBRATOR KAPSUL.
HARGA. Rp 150.000
NAMA.Aden dan setrusnya alamat dan no hp anda
pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim yang harus anda bayar.

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Produk

Customer Service