Produk Populer

Penis silikon, Penis mainan, Alat bantu sex wanita

Penis silikon, Penis mainan, Alat bantu sex wanita

Sebuah alat bantu sex wanita atau mainan sex wanita yang cukup sangat bagus sekali untuk di jadikan sebuah alat bantu di saat berhubungan intim atau di saat wanita saat masturbasi salah satunya adalah penis silikon mutiara getar goyang.

Penis silikon mutiara getar goyang Alat sex wanita itu terbuat dari bahan yang berkualitas, ya itu karet silikon yang sangat lembut, lembut dan juga kenyal, sehingga saat mainan sex wanita itu di gunakan mampu memberikan kenyamanan dan kenikmatan yang luar biasa.

Ukuran besar penis silikon mutiara getar goyang Alat bantu sex wanita yang ada disini deameternya 3,5cm dan panjang keseluruhan 29cm, seperti yang sudah anda lihat pada bagian batang bercabang dan bisa bergetar dan pada bagian bawah kepala terdapat susunan butiran mutiara bisa berputar, dan yang paling utama penis mainan sex itu bisa bergoyang kiri dan kanan.

Mainan sex penis silikon mutiara getar goyang alat bantu sex wanita itu sangat tepat di pakai saat berhubungan intim dan saat wanita melakukan onani (masturbasi), Mainan sex yang ada pada gambar di atas dapat di gunakan berulang ulang, awet dan tidak mudah rusak, pengerak vibrator hanya menggunakan 4x 1,5v batre seri aa,
Nama umum alat sex, PNS MUTIARA GETAR GOYANG,
HARGA Rp.400.000rb.

CARA PEMESANAN ALAT BANTU SEX YANG KAMI SARANKAN

JANGAN RAGU KAMI DAPAT DI PERCAYA. BAYAR PAGI BARANG LANGSUNG DI KIRIM, BAYAR MALAM PAGI HARINYA BARANG KAMI KIRIM.
PEMESANAN VIA SMS.
FORMAT/ISI SMS.
NAMA:PRODUK YANG DI PESAN
HARGA: PRODUK.
NAMA: ANDA
ALAMAT: ANDA NO HP.ANDA
selanjutnya anda kirim ke kontak kami. NO. 0877-4605-7070.
CONTOH PEMESANAN
NAMA PRODUK.
VIBRATOR KAPSUL.
HARGA. Rp 150.000
NAMA.Aden dan setrusnya alamat dan no hp anda
pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim yang harus anda bayar.

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Produk

Customer Service