Produk Populer

Mainan Alat masturbasi wanita, Alat vital karet silikon


Masturbasi merupakan cara bagi orang dewasa untuk mendapatkan kenikmatan seksual, Cara tersebut di lakukan dengan berbagai macam cara ada yang secara alami menggunakan jari tangan sampai ada yang menggunakan sebuah alat modren yang biasa di sebut dengan alat masturbasi.

Salah satu alat bantu yang dapat di pakai atau di gunakan untuk di jadikan sebuah alat masturbasi ialah Penis silikon getar goyang, Penis ini merupakan sebuah alat vital mainan yang terbuat dari bahan karet silikon lembut dan juga sangat halus dan juga kenyal, sehingga saat penis mainan itu di pakai wanita untuk membantu dirinya saat masturbasi / onani tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Ukuran Alat masturbasi wanita penis / alat vital karet silikon getar goyang itu berukuran besar 3,5cm dan panjang 22cm, Penis silikon getar goyang itu juga dapat di gunakan untuk di jadikan sebuah alat bantu pria wanita dewasa saat berhubungan intim.

Kelebihan yang terdapat pada alat vital mainan tersebut selain bahan dan kualitasnya yang sangat bagus Alat masturbasi tersebut bisa goyang dan bisa mengeluarkan frekuensi getar, sehingga siapapun wanita yang memakai penis silikon getar goyang itu di saat masturbasi / pada saat berhubungan intim dan fungsikan pada libido wanita akan merasakan rasa nikmat luar biasa.

Demikianlah informasi mengenai mainan alat masturbasi wanita, kiranya anda suka dengan Alat vital mainan yang ada di halaman ini silahkan anda Order / pesan, Selain mainan di atas masih ada lagi jika anda minat ingin melihat gambar nya silahkan anda buka DISINI.
Nama produk PNS silikon getar goyang,
Harga Rp.350.000

CARA PEMESANAN ALAT BANTU SEX YANG KAMI SARANKAN

JANGAN RAGU KAMI DAPAT DI PERCAYA. BAYAR PAGI BARANG LANGSUNG DI KIRIM, BAYAR MALAM PAGI HARINYA BARANG KAMI KIRIM.
PEMESANAN VIA SMS.
FORMAT/ISI SMS.
NAMA:PRODUK YANG DI PESAN
HARGA: PRODUK.
NAMA: ANDA
ALAMAT: ANDA NO HP.ANDA
selanjutnya anda kirim ke kontak kami. NO. 0877-4605-7070.
CONTOH PEMESANAN
NAMA PRODUK.
VIBRATOR KAPSUL.
HARGA. Rp 150.000
NAMA.Aden dan setrusnya alamat dan no hp anda
pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim yang harus anda bayar.

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Produk

Customer Service