Produk Populer

Alat bantu hubungan sex terbaru

Alat bantu hubungan sex

Hubungan sex adalah suatu hal yang wajar di lakukan oleh setiap insan yang berpasangan (suami istri) Dan yang kami sampaikan di sini adalah bahasan tentang alat bantu berhubungan sex, Seperti yang sudah anda ketahui hubungan intim merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kenikmatan yang tidak bisa di beli dengan materi, Bagai mana jika suami tidak lagi mampu untuk memberikan kepuasan seksual, maka dari itu disni memberikan sebuah informasi sebuah produk alat bantu yang dapat di pakai untuk membantu hubungan sex.

Salah satu Alat yang dapat di pakai saat berhubungan sex berlangsung adalah penis silikon ikat pinggang, penis ikat pinggang ini merupakan sebuah alat vital yang terbuat dari bahan karet silikon dan contoh alat bantu hubungan sex tersebut sama seperti gambat yang ada di atas.

Ukuran besar alat bantu sex penis silikon ikat pinggang berdeameter 4cm x panjang 22cm, kelebihan yang ada pada alat hubungan sex tersebut terdapat pada vibrator getar dan goyang, yang artinya alat sex tersebut bisa bergetar berfungsi untuk merangsang libido wanita, bisa bergoyang berguna untuk merangsang bagian dalam vagina, sehingga menghasilkan rasa nikmat yang luar biasa untuk wanita.

Alat bantu hubungan sex ini sangatlah tepat untuk membantu pria yang mempunyai keluhan 2 seperti impoten, ijakulasi primatur Dll.
Alat bantu sex ini dapat di pakai untuk selamanya, Untuk membersihkan alat bantu tersebut cukup di cuci dengan air setelah di pakai untuk menghilangkan bakteri atau kuman,
Jika anda minat dengan produk alat bantu sex seperti penis ikat pinggang yang sudah anda lihat gambarnya di atas silahkan order atau silahkan anda pesan,
Nama produk : PNS silikon ikat pinggang,
Harga Rp450.000rb

CARA PEMESANAN ALAT BANTU SEX YANG KAMI SARANKAN

JANGAN RAGU KAMI DAPAT DI PERCAYA. BAYAR PAGI BARANG LANGSUNG DI KIRIM, BAYAR MALAM PAGI HARINYA BARANG KAMI KIRIM.
PEMESANAN VIA SMS.
FORMAT/ISI SMS.
NAMA:PRODUK YANG DI PESAN
HARGA: PRODUK.
NAMA: ANDA
ALAMAT: ANDA NO HP.ANDA
selanjutnya anda kirim ke kontak kami. NO. 0877-4605-7070.
CONTOH PEMESANAN
NAMA PRODUK.
VIBRATOR KAPSUL.
HARGA. Rp 150.000
NAMA.Aden dan setrusnya alamat dan no hp anda
pesanan anda akan segera kami respon sebagai berikut. Anda akan menerima balasan total dana pembayaran harga produk dan ongkos kirim yang harus anda bayar.

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Produk

Customer Service